27 Oktober 2018

Belajar Tertawa Lewat Purwatawa Study Tour 3


Purwatawa.com - Tak terasa Purwatawa Study Tour 3 (#PTST3) sudah jalan di 5 Sekolah, acara tahunan kita kembali digelar dan sekarang sudah masuk di 5 sekolah di Purwakarta dan Cikampek, diantaranya, SMK Bina Budi, SMA PGRI 1 Purwakarta, SMA Negeri 1 Purwakarta, SMK Farmasi Purwakarta, dan SMK Tri Mitra Kota Baru Cikampek, dan Selasa 30 Oktober mendatang di SMA Negeri 3 Purwakarta. Ini masih jauh dari target, Yasmin dan squad menargetkan bisa masuk ke 18 Sekolah SMA & SMK se-Purwakarta, Cikampek. Yo semangat yo..!!


Tujuan dari Purwatawa Study Tour ini adalah tidak lain dan tidak bukan untuk menaikan follower instagram Stand Up Comedy Purwakarta menumbuhkan kembali seni Comedy Tunggal ini khususnya di Purwakarta. Kita ingin menggali bakat siswa-siswi dari sekolah yang kita kunjungi, mencari regenerasi yang dikemas dalam bentuk sharing tentang segala hal yang ada dalam stand-up comedy, seperti public speaking, menulis, dan acting/actout. Itulah alasan kenapa kami berupaya mengajak siswa/i disekolah untuk openmic, karena sesungguhnya acara ini dibuat untuk seluruh temen-temen yang ada disekolah. Karena Yasmin mengerti betapa boring-nya kalian seharian belajar, huhu

Perlu diketahui juga, dari awal acara kita selalu mendapatkan ijin rekomendasi dari dinas Pendidikan, jadi insyallah kita pastikan acara ini tidak berbahaya, sudah melalui tes uji kelayakan.

Acara kita juga didukung penuh oleh para UKM yang luar biasa, seperti MD Custom, sang pengukir kayu, pencipta souvenir yang ciamix dan berkelas (liat profilnya disini), Dapur Sablon 88, kaosnya yang adem jiwa dan murah (liat profilnya disini) Yeah Custom, pencipta Bantal Custom teman tidur (liat profilnya disini) Kamana Coffee Coffee shop dengan konsep outdoor, coklatnya enak coy asli (liat profilnya disini). Juga para penyebar kabar acara kami. Hipwee.com, Kopi.cloth, urangpurwakarta, headlinejabar.com, jabarnews.com.

Beriku berita PTST di beberapa media;

AyoPurwakarta.com - Stand Up Comedy Purwakarta Menggali Bakat Komika di Sekolah
HeadlineJabar.com - Study Tour ke 3 Para Komunitas Stand Up Komedy Purwakarta Hibur SMAN 1 Purwakarta

Untuk Shabat tawaqu yang sekolahnya ingin kita kunjungi, silahkan japri Yasmin, kontak Yasmin dan Squad ada di website atau semua sosial media kita.