19 September 2017

Kabar Baik Dari #Cikamback


Assalamualaikum wr wb. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat illahi rabbi yang mana atas karunianya kita masih bisa diberi kesehatan jasmani dan rohani, juga tak lupa sholawat dan salam tercurah kepada baginda kita Nabi besar Muahammad SAW. Hhhmm.. Gimana, udah cocok kan gue dampingi Kang Dedi maju di Jabar satu. Sip

Oke jadi gini, ada beberapa hal yang ingin gue sampaikan soal acara Cikamback yang pernah gue bahas di artikel sebelumnya yang berjudul #Cikambak, Sekelumit Kisah Mengenai Cikampek.

Semalam gue mendapat mandat untuk menyampaikan beberapa hal soal Cikamback yang gue yakin ini merupakan kabar baik, bahkan di gadang-gadang menjadi salah satu kabar paling baik dalam 7 kabar terbaik di indonesia versi On the spot. Okemaappp :')

Jadi saat acara tinggal beberapa hari lagi, ada salah satu sponsorship yang ingin memback up full acara Cikamback. Pilihan yang tak begitu sulit untuk kami (red: komunitas stand-up comedy Purwakarta) membuat keputusan. Logikanya acara mana yang enggan dibiayai? Baik masalah perijinan atau sewa gedung, sound dll.

Kenapa acaranya pindah tempat?
Ya karena perijinan di gedung milik pemda cukup rumit sedangkan acara tinggal beberapa hari lagi, kami pun memutuskan untuk ambil opsi lain, salah satunya Inspired Cafe yang kebetulan selalu terbuka untuk kami.

Kenapa jadi Gratis?
Karena kami merasa tidak memiliki beban yang besar di acara ini perihal birokrasi atau pembiayaan, beban kami hanyalah bagaimana agar acara ini berjalan lancar dan penonton puas.

Yang udah beli Tiket kumaha euy?
Tiket yang sudah terjual tetap akan kami ganti, namun tidak dengan berupa uang melainkan dengan softdrink atau makanan dengan harga yang sama di Inspired Cafe.

Padahal di Tiket aja, kan enak dapet untung?
Tadinya memang terpikir seperti itu, tapi karena uang kas komunitas sudah numpuk di lemari Humas, jadi yaudah lah. Kasian Humas kami kalau harus beli lemari baru lagi.

Jadi, untuk kamu siapa pun disana silahkan ajak pacar, teman atau saudara untuk datang ke Inspired Cafe tanggal 23 September (malam minggu) Pukul 19.00 sampe beres.

Oke kami tunggu kedatangannya ya. See you muahh :*