11 September 2017

Cikamback, Sekelumit Kisah Mengenai Cikampek

Berawal dari guyonan di Komunitas, kini 3 komika yang berdomisili di Cikampek yang juga merupakan komika-komika asuhan Komunitas Stand-up Indo Purwakarta mempersembahkan sebuah acara stand-up comedy show yang bertajuk #Ciamback.

Nama #Cikamback itu sendiri adalah kata plesetan dari nama Cikampek, tempat dimana meraka lahir dan tumbuh. Cikampek adalah daerah perbatasan antara Purwakarta dan karawang, dan Cikampek masih masuk ke Kabupaten Karawang, namun tak sedikit warganya, yang sekolah, kerja, atau sekedar jajan di Purwakarta. Tak hanya itu, Cikampek pun dikenal dengan daerah yang keras, orang-orangnya yang galak, kalau di ibaratkan, Cikampek adalah Ambonnya Indonesia. Hhmm.

Nah di show mereka kali ini, mereka akan membahas dan berusaha mematahkan opini masyarakat soal Cikampek, bahwa Cikampek yang mereka kenal itu memang benar adanya salah.

Komik Cikampek kok bikin show di Purwakarta? Kalau di Purwokerto jauh Bro. Yups mungkin karena Purwakarta tempat mereka belajar seni stand-up comedy itu sendiri.

Karya kami mungkin tak seberapa, namun dengan temen-temen bisa datang dan menyaksikan kami, merupakan bentuk apresiasi dan support yang luar biasa bagi kami yang sedang belajar memulai ini.

Selain 3 komika Cikampek, ada juga opening act dari 3 komika pilihan Purwakarta, duo MC Tyo & Bule, terakhir ada Sesi Roasting. Pokonya kita seru-seruan bareng di Gedung Disnaker Purwakarta, tanggal 23 September 2017 (Malam Minggu)

Untuk harga tiket Cuma Ceban/10k/10 Ribu, dan tiket bisa kamu dapatkan di Kedai Kopi Bandit (depan Museum Diorama Purwakarta) D'Sinta Cafe (Pasawahan), atau hubungi 083816246561 (Diar - Cikampek), 089664080172 (Fahri - Purwakarta).
Berkontribusilah dalam seni, maka kau akan abadi, jika tidak bisa menjadi pelaku seni, maka jadilah orang paling depan dalam mengapresiasi seni itu sendiri