20 Februari 2017

Kicauan Kang Dedi dan Bukti Netizen Purwakarta Udah Pada Pinter

Semalam jagat timeline Purwakarta dihebohkan dengan twitpict dari bapak kita tercinta Kang Dedi Mulyadi. Seperti yang kita tahu sejak kursi Ayah di Kabupaten Purwakarta diduduki oleh Kang Dedi, pembangunan di Purwakarta bisa dikatakan berkembang pesat, melesat bak meteor coklat jatuh ke ladang gandum.

Pembangunan yang selalu mengacu pada nilai-nilai seni dan budaya yang diupdate menjadi sesuatu yang modern, seperti yang baru-baru ini diresmikan Museum dengan konsep digital yang bernama Bale Panyawangan Nusantara.

Nah semalam Kang Dedi di akun twitternya @DediMulyadi71 membahas pembangunan baru yang sekaligus akan menjadi kawasan wisata air yang diberi nama ‘Kampung Wisata Mbah Jawer’, yang terletak di daerah Jati Luhur. Namun karena yang diupdate oleh Kang Dedi bukan hanya foto tempat yang akan dibangun, tapi juga foto Ross Lake Resort di Washington, akhirnya memicu para kritisi yang selalu lupa mencari tahu lebih banyak apa yang akan dikritisinya itu.

Umpan lambung pun, diterima cantik oleh Netizen yang followenya banyak, dan akhinya direetwet oleh ratusan akun.
Netizen pun beraksi.

Mungkin maksud si-Bapak tuh Kampung Wisata Mbah Jawer nantinya akan seperti itu, itu terbukti dari kicauan Kang Dedi selanjutnya.

Lalu ada netizen yang ngasih saran.
Aduhh.. Bapak juga sih pake disatuin segala, warga purwakarta sekarang tuh udah pinter-pinter, bukan hanya tau Waduk Jati Luhur, wong Ross Lake Resort aja mereka tau, hhhehe.

Nanti-nati update fotonya dipisah ya pak, mana yang direncanakan mana yang jadi acuan. Hmmm Biar para netizen Purwakarta pada selow kaya bapak, biar gak ketuker yang pedes sama yang nggak. Apa emang sengaja? Hhmm.