16 Februari 2017

3 hal ini Yang Menjadi Alasan Kenapa Purwakarta Terkenal

Dulu gua sedikit sedih ketika diluar sana masih banyak yang gak tau Purwakarta. Tinggal di Negara yang sama tapi tak diketahui keberadaannya. Sakit kawan. Namun hal itu tidak berlangsung lama, semua berubah begitu cepat, secepat si-Bule mastrubasi.

Dibawah pemerintahan Bapak kita tercinta, Kang Dedi Mulyadi, Purwakarta sekarang terkenal kawan, walau pun sebenarnya lebih terkenalan Kang Dedi. Tapi Alhamdulillah, sekarang ketika saya di ankutan umum diluar kota, percakapan bisa selesai dengan sempurna, saat ditanya asal darimana, dengan lantang penuh keyakinan gua jawab dari Purwakarta.

Namun dibalik perkembangan dan kemajuan Kabupaten Purwakarta, tiga hal ini memiliki peranan penting dalam eksistensi kota kita.

1. Patung Yang Bejibun


Walau memakan banyak biaya, dan menimbulkan banyak kontropersi, namun patung-patung di Purwakarta adalah satu dari banyak hal yang ada di Purwakarta yang menjadi sorotan banyak Media dan turis-turis Pamanukan.

Sebanarnya bukan cuma Purwakarta yang punya banyak patung, ada banyak kota lain yang juga memiliki patung, seperti patung bima di Cirebon, dan di Jakarta pun patung lebih banyak dan besar sejak masa Bung Karno. Lalu kenapa patung di Purwakarta di permasalahkan? “saya berprasangka baik saja, mungkin patung di Purwakarta lebih seksi. Sehingga menarik untuk dipermasalahkan," Ucap Bapak kita yang dilansir dari laman viva.co.id Selow wae ya Pak :D

2. Air Mancur Terbesar Yang gua sendiri gak pernah liat karena macet yang bikin males gerak.


Air mancur Sribaduga. Siapa sih yang gak kenal air mancur ini? Yang konon katanya menjadi air mancur terbesar se-Asia Tenggara.

Silahkan nikmati air mancurnya kawan, tapi kalau abis ngemil jangan buang sampahnya ke situ ya. Sayang itu biayanya mahal loh, apalagi buang sampah kejalanan, asal kamu tahu, kalau gua begadang ampe pagi diwilayah itu, ada sekelompok bapak-bapak berseragam yang mungutin sampah bekas kalian bermain, yang gua pastikan upahnya jauh lebih kecil dengan satu kali kedipan lampu Air Mancur Sribaduga.

3. Poto Bapak ku yang mendominasi Berita Kotaku

Apapun Beritanya, Potonya ya Bapak ku lah. Aneh? Tapi yaudah lah, mungkin poto kamu gak cocok mampang di Headline News.

Nah itulah 3 hal yang mendongkrak eksistensi Purwakarta, sampai bisa seterkenal ini. Mari kita ucapkan, Alhamdulillah.