04 Juni 2014

Story Play Off Jabar

Audisi Street Comedy 4 datang lagi nih guys. Apa itu Street Comedy? StreeComedy ini adalah kompetisi yang diselenggarakan oleh komunitas Stand Up Indo dan kali ini sudah mulai memasuki season 4 (#StreetComedy4). Ini nih daftar para finalis Street Comedy 1-3 :


Untuk audisi di Purwakarta oleh @StandUp_PWK kita punya 3 perwakilan nih : Bang Elnard , Mas Kalis dan Tyo. Setelah mereka melakukan audisi di Purwakarta , mereka melanjutkan audisi / Play Off Jabar di Bandung 30 Mei 2014.

Tibalah audisi Play Off Jabar. Kami pun berangkat jam 3 sore dengan 2 mobil, 3 peserta dan 11 penonton dan ketawa yang dibayar hanya permen kaki. Tahun kedua ini kami lebih banyak membawa pasukan bukan hanya mau mendukung perwakilan kami, tapi juga kami mau bersilahturahmi dengan komunitas Stand Up Comedy di wilyah Jabar ini. Yap, disana ada dari Bandung @StandUpIndoBdg, Cianjur @StandUpIndo_CJR , Bandung Barat @standupindo_KBB, Karawang @StandUp_KRW, Tasikmalaya @StandUpIndo_Tsm, Kabupaten Bandung @standupkabbdg, Cirebon @StandUp_Crbn, Sukabumi @StandUpIndo_SMI, Jatinangor @StandUpIndo_JTR, Sumedang @SUI_Sumedang, dan Garut @StandUpGarut.

Di Play Off Jabar ini, ada 35 komik yang mewakili setiap komunitasnya untuk merebutkan 4 posisi sebagai wakil Jawa Barat di putaran final #StreetComedy4. Sampai sana peserta mengambil nomor urutan tampil. Ternyata Tyo ke-15, Kalis ke-27 dan elnard ke-32. Semoga salah satu dari nomor itu ada yang dapet hoki menuju senayan.

Acara baru dimulai jam 19:00 setelah kedatangan Awwe yang menjadi bagian di Juri Pray Off Jabar. Selain Awwe ada juga Isman dan DiaZKillaZ. Acara ini juga dipandu sama host yang jadi pengisi acara #PURWATAWA. Siapa mereka? Yuhuuu... Ada Gilang Bhaskara dan Yudha Khan.


*lirik jam* waktu menunjukan jam 22:30, hasil pemenang diumumkan oleh MC. Nama pertama yang keluar adalah Kamal Ocon perwakilan dari @StandUpIndoBdg. Kemudaian nama ke-2 adalah perwakilan dari @StandUp_PWK ada Mas Kalis. Masuk ke perwakilan ke-3 ada Gusman Suherman dan perwakilan ke-4 ada Fransiskus Immanuel. Selamat kalian jadi perwakilan Jawa Barat. Sebuah kebanggan terbesar kami untuk tahun itu bisa ngadain acara #SUN1PWK dengan 600 peserta dan Play Of Jabar #StreetComedy4 mas Kalis bisa jadi perwakilan dari Purwakarta. Ojo pindah neng Jogja yoh Mas Kalis, bhahaha...

(writer : ArikaB26)
Sumber :
http://www.ibudibjo.com
@StandUpIndoBdg
@StandUpIndo